Loading...

12 Desember 2010

200 Pounds Beauty (Korean Drama-2006)

Sebuah Film yang diadaptasi dari manga jepang "Kannasan Daiseikou Desu!" oleh Yumiko Suzuki ini bergenre komedi romantis, yang disaksikan 6,3 juta orang saat diputar di Korea akhir tahun 2006. Sekuel keduanya (200 Pounds Beauty 2 dirilis 2010 ini. 200 pounds beauty (Minyeo-neun goerowo) ini bercerita tentang Hanna (Kim Ah-Joong) yang mempunyai berat badan 200 pon (100 kg). Karena berat badannya yang tergolong "subur" ini menjadikannya pribadi yang minder. Akan tetapi dibalik "kelebihan"nya itu, dia juga memiliki suara yang merdu dan indah sehingga dia dipercaya untuk menjadi penyanyi dibelakang layar yang suaranya digunakan untuk seorang penyanyi pop terkenal, Ami (Ji Seo-Yun).

Hanna memperdengarkan suaranya yang merdu kepada semua orang, sementara Ami cukup menyanyi lipsync sambil bergoyang dengan lincah. Terkadang Hanna merasa iri dengan Ami yang cuma bermodal tampang dan tubuhnya dia bisa menjadi terkenal dan dipuja banyak orang bahkan bisa lebih diperhatikan oleh produser yang diam" Hanna suka, Sang Jun (Joo Jin-Mo).

Akan tetapi Hanna terluka setelah mendengar pembicaraan Sang Jun dan Ami yang melecehkannya dan hanya memanfaatkan suara merdu Hanna. Akhirnya dia bertekad untuk "merombak" total tubuhnya dan meninggalkan kehidupan olah vokalnya selama setahun.  Operasi yang sempat ditolak dilakukan oleh dokter bedahnya. Untungnya Hanna mempunyai kartu As – rekaman suara kencannya dengan sang dokter. Sebelumnya, selain sebagai penyanyi di belakang layar, Hanna juga mempunyai kerja sampingan melayani telepon laki-laki iseng yang ingin curhat kepadanya, terutama masalah seksual. Dengan suara merdunya Hanna menjadi teman kencan yang menyenangkan di telepon. Hanna juga rajin berolah raga hingga ia mempunyai bentuk tubuh yang ideal, bentuk tubuh yang sebelumnya hanya ada dalam angan-angannya.

 Hanna kembali dalam kehidupan Sang Jun dan Ami. Sang Jun sangat kehilangan Hanna, ternyata diam-diam ia merasakan perasaan rindu yang aneh pada sosok gendut Hanna. Hanna kembali sebagai Jenny, penyanyi cantik dengan tubuh seksi. Akhirnya siapa Jenny sebenarnya terbongkar saat ia melakukan konser. Diapun mengakui kalau dirinya melakukan oplas agar lebih dihiraukan oleh orang-orang yang mengagumi suaranya.

0 comments:

Posting Komentar

Loading...
Loading...