Loading...

12 Desember 2010

SNSD-Fan-Anti Fan

Sone. Sebutan bwt fans SNSD atau Girls Generation. Saya bukan sone apalagi anti. .Artikel ini bukan untuk memojokkan para Sone atau antis, niat saya murni untuk menulis. Well... Menjamurnya orang" pribumi yang menyukai kpop menambah daftar panjang fans para Korean star ini di luar negara mereka.

Salah satu GB favorit saat ini adalah WG, SNSD, 2NE1, KARA, TARA etc. Diantara GB ini yang memiliki fans dan anti fans terbanyak adalah SNSD. Setelah iseng-iseng surfing, saya menemukan komunitas anti SNSD yang membuat site anti SNSD bertema SAFE (SNSD ANTIFANS FOR ETERNITY). Forum yang mereka sajikan benar-benar sadis. Kebanyakan para Safers ini adalah cassiopeia (fans TVXQ), ELF (fans Suju), dan Triple S (fans SS501). Di forum ini mereka memaparkan berita terbaru mengenai SNSD. Tentu saja berita yang mereka sajikan adalah berita buruk yang memojokkan SNSD. Mungkin jika ada salah satu anggota SNSD meninggal, mereka akan mengadakan tumpengan dan makan bareng dengan anggota komunitas ini. 
Tak hanya berita yang bisa kalian dapatkan disini. Bahkan video memalukan dan menjijikkan SNSD ada disini. Misalkan saja foto-foto anggotanya sebelum debut dan video saat salah satu member SNSD melakukan kesalahan yang berulang setiap tampil. Bahkan foto salah satu anggota SNSD lagi bintitan pun ada (hehehe).

Mungkin karena terpancing dengan adanya komunitas ini, maka komunitas sone pun banyak yang mengecam dan memberikan komentar pedas terhadap komunitas antis ini. Bahkan tak sedikit sone yang mengatakan bahwa antis-antis ini hanyalah sekumpulan orang" bodoh. menurutku sone yang terpancing dan justru mengatakan bodoh ini lebih bodoh. Kalau mereka suka dan orang lain tidak suka untuk apa terlalu meributkan?? Toh kalau tak ada yang meributkan komunitas ini akan berhenti dengan sendirinya (mungkin).

Menurut saya, justru orang yang benci pada seseorang atau sekelompok orang inilah yang akhirnya berpotensi untuk menyukai. Karena pada dasarnya orang yang benci pada sesuatu hal akan mencari semua kekurangan-kekurangan orang tersebut sehingga memberikan ruang dihatinya untuk memikirkan orang tersebut. Di samping itu bukankah mereka juga terkenal karena karya" mereka yang memang bagus di kuping kita?? walaupun mungkin attitude dan kemasan mereka yang terkesan tidak natural itu. ^____^v

12 comments:

Intan mengatakan...

stujuuu! ^^

vhiefox mengatakan...

ANTI FANS ada karna mereka berniat menyukai ARTIS itu sendiri , bukan membenci nya .
sedkit terdengar bodoh !
tapi itulah kenyataanya !
sampe rajin2 nya nyari seluk beluk ini itu :)

<3 SONE

Ew!ns'tie mengatakan...

@Intan: makasih sista....
@vhiefox: setiap orang punya hak untuk memilih menyukai atau membenci, bahkan berada di posisi netral.
untuk yang menyukai janganlah juga terlalu mengagung-agungkan mereka sampai" menutup mata dan menganggap semua keburukan yg dilakukannya terlihat biasa dan berlindung dg alasan "hanya manusia yg tak luput dari dosa".
untuk yang membenci janganlah terlalu benci karena kata orang benci dan cinta itu beda tipis.. toh kita semua jg bukan orang yang sempurna untuk membenci siapa". kita juga tidak selalu melakukan hal-hal baik dan benar dimata orang lain. >_____<

sally mengatakan...

assseeeeeek kan bahasanya ..
seru bgt nihh blog.
nggak mojokin SONE ataupun antis

Ew!ns'tie mengatakan...

@Sally---> mksih komennya... ditunggu komen" berikutna.... >_____<

Anonim mengatakan...

Dengan adanya sikap2 yang seperti itu (anti) akan semakin menambah popularitas SNSD kok.. jadi untuk para fans,, enjoy it.. kamu bisa lebih mencintai idolamu itu ketika idolamu dicaci/dimaki..

Anonim mengatakan...

hehehe...suka aneh ajh ma antis...cape2 buang energi buat nyari keburukan orang lain.

Anonim mengatakan...

SETUJU ADMIN...
semoga mereka gk kayak gtu lagi dech...
kasian yang SNSD,bukan mihak tapi setiap orang ada kelebihan dan kekurangannya...
setiab GB dan BB pasti ada kelebihan dan kekurangannya

LeeYoonHae mengatakan...

mungkin bisa aja klo antis itu ngiri sama snsd? karena mungkin artis faoritenya gak sebaik snsd?

LeeYoonHae mengatakan...

utk GB fans terbanyak itu bukannya
1.SNSD
2.WG
3.2NE1
4.(F)X
5.KARA
6.BROWNED EYED GIRLS
7.A PINK
8.AFTER SCHOOL

내가 소녀 시대 영원히 사랑 해요. mengatakan...

kalo emang antifans benci SNSD, gak usah bahas-bahas tentang SNSD deeh. Sampe segitunya banget, pake bikin-bikin forum&blog segala lagi. ya ampuun. Antifans pada ngiri sama SNSD. nyari-nyari keburukan SNSD lebih-lebih dari SNSD nya sendiri. amit-amit buat antifans.

Unknown mengatakan...

i like this article^^

Posting Komentar

Loading...
Loading...