Loading...

11 Desember 2010

Miracle of Giving Fool aka Ba Bo (Korean Movie)

Pianist Ji-Ho (Ha Ji-won) pulang ke kampung halamannya karena belum berhasil menaklukkan ketakutan demam panggungnya dan menjumpai Sung-ryong (Cha Tae-hyeon), teman masa kecilnya. Sung-ryong yang masih tidak melupakan Ji-Ho menderita cacat mental setelah kecelakaan pada waktu kecil sehingga memiliki prilaku layaknya anak usia 6tahun. Walau demikian Sung-Ryong memiliki kepribadian yang baik, jujur dalam bersikap dan selalu tersenyum pada semua orang.

Sung-ryong menjual roti panggang di pinggir jalanan dekat sekolah adiknya. Dia ingin selalu melindungi adik satu"nya itu sebagaimana yang dipesankan ibunya sebelum meninggal. Sebenarnya Jee-in malu mengakui abangnya yang bodoh dan selalu menjadi bahan olok-olokan ini. Bahkan ia bersikap kasar pada sang kakak yang sangat memperhatikannya.
Hingga akhirnya suatu kejadian membuat adiknya sadar akan kekeliruan sikapnya, namun semua itu telah terlambat karena kakaknya meninggal akibat dibunuh oleh sekelompok orang yang keliru. sebenarnya Sung-ryong memiliki teman lainnya yang bernama Sang-soo yang berkecimpung di dunia mafia. Sang Soo inilah yang menjadi target pembunuhan, akan tetapi Sung Ryong lah yang akhirnya terbunuh.

0 comments:

Posting Komentar

Loading...
Loading...