Loading...

1 Desember 2009

Trik Bikin Tampilan Facebook Bersinar di Layar PC / Laptop Semao Loe

Facebook siapa sich yang gx punya? mungkin sebagian dari kita ada yang bosan meliat tampilan FB kita yah gitu-gitu ajah....

Hm... jangan kwatir bro & sis nich wa dapet dari berseluncur didunia maya hehe... lumayan biar kaga suntuk lama-lam didepan Compi or Notebook loe-lo pade. wa juga dah coba end berhasil cuy, tampilanya pun setiap kita melakukan aktivitas diFB maka akan keluar sinar berbentuk planet yang indah katanya sih he... n hal ini juga bakal bikin kita kg bakalna puyeng ato stress apalagi gara2 kalah main poker or tonggo Loading main RL (Rock Legends), wa main juag tuh RL bro, klo loe ada hub wa yah, ntr wa bakal contrak loe deh, dijamin kaga bakaalan rugi wa contrak... Sorry kebanyakan ngelantur nich, kayanya loe dah bosan baca... ok cuy kita lansung ajah pada topik kita yaitu bikin FB loe jadi WAH.
Nich caranya wa kasih tau, Oops seblumnya sih kudu baca mantre doLo
nich mantrenya : binggobanggabing....
nah dah loe baca tuh mantre baru buka Profile loe kemudian TEKAN
UP, UP, DOWN, DOWN, LEFT, LEFT, RIGHT, RIGHT, B, A, lalu ENTER
Nah setelah loe selesai liat ajah tampilan FB loe bro, wa yakin bakal bersinar. ok bro selamat mencoba,moga bermanfaat

Sumber : http://www.trickfacebook.com/

2 comments:

koyoymyblog mengatakan...

bro follow gw juga ye.
ajarin gw nambahin gadget dong, translate sama yg follow facebook

Ew!ns'tie mengatakan...

Terimakasih dah berkunjung diblog saya,
sudah saya follow, mengenai gadget follow FB + translate akan saya posting secepatnya terimakasih

Posting Komentar

Loading...
Loading...