Loading...

31 Mei 2009

The Best Antivirus 2009 = Norton Antivirus 2009





































Saya telah lama menggunakan norton antivirus, dan terbukti norton adalah antivirus nomer satu (menurut saya).

Selain aman, ia juga tidak memberatkan sistem (untuk versi 2007 keatas). Dimasa jayanya virus brontok (pertama kali menyerang kompi) cuman norton yang selamat, yang lain tepar..cuy. Saya sudah menggunakan (mencoba menggunakan, dan membandingkan) antivirus sekelas AVG, BitDefender, McAffe, Kaspersky, ESET NOD32, avast!, dan Panda.


subscription has finished

Namun masalah muncul saat saya menggunakan norton antivirus 2009 (saya menggunakan versi norton internet security 2009), bukan masalah serius cuman serial numbernya aja yang ngak ada di internet (he2..ane mahasiswa cuy, kalo beli antivirus kaga punya duit banyak, mahal banget, terpaksa jadi petani, membajak sana-sini). Beberapa minggu ini teman-teman yang menggunakan norton agaknya kebingungan kenapa norton-nya jadi exprired?(apa lagi yang kompi-nya selau terkoneksi ke internet, kaya kompi pacar ane) alias trial reseternya ngak berfungsi lagi (biasanya ia akan mengunci trial prioed di 15 hari), dan yang lebih parah lagi nih trial reseternya udah ketangkep sebagai hacktool ama norton dengan update terbaru (beneran, makanya trial reseter kalian ngak berfungsi lagi). Setelah saya google-ing sebentar ketemu deh trial reseter yang baru (trial reseter ini mengubah waktu yang cuman 15 hari menjadi 90 hari, mantapkan pak), kalian akan saya beri link downloadnya deh, asal baca posting dibawah dengan teliti (sebelum mencobanya di kompi).

Langkahnya adalah sebagai berikut:
  • Unisntall norton lama anda (matikan koneksi ke internet anda dulu) jika sudah exprired coba gunakan norton removal tool, download di sini (karna norton cenderung susah di unistall, tolong gunakan tool ini, kalo ngak bakalan susah bro..saya sering install windows ulang karna hal sepele ini, susahnya norton, tapi kalo aman ya butuh sesuatu yang agak ribet dikit)
  • Install lagi norton yang baru, terserah anda mau NAV (norton antivirus) atau NIS (norton interenet security) dengan versi 16.5.0.134, karna trial resetter nya cuman berlaku untuk norton versi diatas 16.0.0.xxx, download di sini
  • Matikan dulu NORTON PRODUCT TAMPER PROTECTION, cari opsi ini di setting-an norton cuy, liat gambar di bawah
  • Install trial reseter-nya download di sini, dan berhasil..he2
  • Hidupkan lagi NORTON PRODUCT TAMPER PROTECTION (tidak semua kompi bisa berhasil dengan cara tersebut diatas) tapi..
  • Jika tidak berhasil, coba install norton dari mode safe mode-nya windows anda, caranya adalah dengan menekan tombol F8 saat pertama kali windows boot-ing, setelah restart ikuti langkah ke-2, dan berhasil.
  • Update lagi norton anda, dan selalu berkunjung ke blog saya (promosi cuy)

diOplos dari Evran

0 comments:

Posting Komentar

Loading...
Loading...