Loading...

17 Juli 2011

Cherry Belle (ChiBi) - GB Indonesia

Tampaknya kesuksesan Sm*sh dan 7icons di industri musik indonesia menarik para produser untuk "menciptakan" boyband dan girlband baru. Salah satu Girlband yang saat ini sedang berusaha menancapkannya "taringnya" adalah Cherry Belle atau biasa disebut ChiBi. Girlband yang disebut-sebut pesaing baru 7icons ini terdiri dari 9 cewek-cewek imut dan masih ABG pula. Yah... Kalau diliat dari formasi dan penampilan mereka, pasti K-popers langsung teringat dengan SNSD, girlband ngetop asal Korea. Tak hanya dari segi konsep, bahkan saat mendengar singelnya "Dilema" mirip "Kissing You"nya SNSD. Silakan download lagu "Dilema" nya ChiBi dan kalau ingin membandingkan dengan "Kissing You" SNSD. :-)

Ya, kita tinggalkan saja "dugaan" plagiarisme mereka. Sekarang kita membahas mengenai ChiBi lebih jauh. Menurut personelnya Cherry Belle berarti Manis & Cantik, sedangkan ChiBi artinya kecil. Menurut pihak manajemen, girlband ini terbentuk melalui proses audisi yang dilakukan dengan 3 tahapan. Dimulai pada Desember 2010 kemarin dan tannggal 27 Februari 2011 ditetapkan sebagai hari lahirnya girlband ini. Tentunya dengan waktu segitu, terkesan sangat terburu-buru untuk menciptakan artis yang "matang". Lepas dari itu setidaknya mereka telah melewati tahap audisi dan pelatihan, walau dalam waktu singkat. Terlebih pihak manajemen juga menegaskan mereka akan terus "menggodok" girlband ini dengan latihan-latihan rutin. "Hingga saat ini anak2 Chibi terus berlatih selama 5x seminggu utk latihan dance dan 2x seminggu utk latihan vokal, dan latihan ini tetap berlanjut walau nantinya sudah rilis album, krn prinsip kita adalah jangan pernah puas dgn apa yang kita punya saat ini", begitulah paparan yang disampaikan oleh pihak manajemen ChiBi.

Dalam debutnya, ChiBi meluncurkan mini album yang berisi 5 lagu: Dilema, I'll be There For You, Love is You, Beautiful dan Best Friends Forever. Mini album ini dirilis dengan 2 packaging yang berbeda, salah satunya dengan versi 3D. Mereka juga bahkan telah membuat situs resmi ChiBi. Untuk para fans berat atau yang bercita-cita menjadi fans mereka, silakan langsung menuju TKP di sini, sedangkan untuk kalian yang ingin menyapa mereka lewat Twitter, berikut twitter personel ChiBi:
Cherly Yuliana Anggraini a.k.a Cherly : @CherlyChiBi
Anisa Rahma a.k.a Anisa : @AnisaChibi
Margareth Angelina U.T a.k.a Angel: @Angel_ChiBi
Devi Noviaty a.k.a Devi : @DeviChibi
Sarwendah Tan a.k.a Wenda : @WendaChibi
Yefany F a.k.a Felly : @FellyChiBi
Christy Saura Noela Unu a.k.a Christy : @ChristyChiBi
Jessyca Stefani Auryn a.k.a Ryn : @RynChiBi
Brigitta Cynthia a.k.a Gigi : @GigiChiBi

Semoga saja kehadiran girlband baru ini di kancah musik Indonesia dapat memberikan warna baru. Tentu saja harapan kita semua agar girlband baru ini selalu meningkatkan kualitas mereka dan bukan hanya menjadi girlband baru yang ikut terdongkrak karena remaja Indonesia sedang dalam "Korean Fever".

Foto-foto ChiBi:

5 comments:

gambutku mengatakan...

lagi rami2nya buhan bb dan gb di indonesia ka.:D

Ew!ns'tie mengatakan...

iya... lg m'jamur kyna... :p

nunu mengatakan...

cherry belle beautiful

andisinaga mengatakan...

gw juga suka cherrybelle sih, soalnya pernah ketemu langsung, tapi yg bikin gak suka mereka berisik banget, yang diajak ngobrol siapa yang jawab siapa…

just share info neh..udah pernah ikutan lomba ini blum?? Pemilihan Touch Korea Tour Pengalaman Tim Event, hadiahnya bisa jalan2 gratis ke Korea.

Anonim mengatakan...

YAHH SI MISS PLAGIAT LAGI... JADI MALES GUA, KARENA MEREKA PLAGIAT GB KOREA YANG UDAH NGETOP, GUA JUGA BENCI KARENA KECENTILANNYA YANG EEWWW*ALAANGELMALAIKA*KAMSEUPAY... MIRIS BANGET DAHH, INDONESIA JADI TERKELAH OLEH PARA SONE SEDUNIA, GARA2 PLAGIATOR KITA INI *BERHARAP CHEBEK BERUBAH
CHIBI ITU NAMA ANIME JEPANG, YANG SEPERTI KUCING/RUBAH. Plagiat nama jg, so simpulkan ndri..

Posting Komentar

Loading...
Loading...